Selasa, 18 Maret 2014

Puan: PDIP Bertekad Menangkan Pileg dan Jokowi

Salah satu juru kampanye nasional PDIP, Puan Maharani, meminta seluruh kader di Tapanuli Utara (Taput) Sumatera Utara bekerja keras.
“Sekarang PDIP sudah punya capres yakni Jokowi (Joko Widodo, Gubernur DKI Jakarta). Sudah saatnya PDIP memenangkan pilres nanti," ujarnya dalam orasi di hadapan ribuan kader, di lapangan pacuan kuda, Siborongborong, Selasa (18/3/2014).
Puan didampingi pengurus DPP PDIP di antaranya, Sukur Nababan, Trimedya Panjaitan, Jumiran Girsang, Ketua DPD PDIP Sumut Panda Nababan dan Bupati Taput terpilih Nikson Nababan.
Pada kesempatan itu, Puan membacakan perintah harian Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang berisi surat dukungan kepada Jokowi sebagai capres PDIP yang harus didukung penuh dan dimenangkan.
"Tentu itu dapat kita yakini jika kita semua bekerja keras untuk melakukan sosialisasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat daerah ini untuk memenangkan pesta demokrasi tahun ini," imbuhnya.
Sementara itu Nikson Nababan mengajak seluruh kader memenangkan PDIP. Jika menang, Taput tinggal menunggu waktu sejajar dengan kabupaten lainnya menjadi kabupaten yang maju dan makmur.
"Saya mengajak seluruh masyarakat Taput untuk memenangkan capres PDIP Jokowi pada pilpres mendatang. Kita harus yakin bahwa akan ada perubahan di Taput ini” ujar Nikson Nababan dalam orasi politiknya.


Sumber :
inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar