Selasa, 18 Maret 2014

Berkunjung ke RSUD Pasar Rebo, Jokowi Didukung Jadi Presiden

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mendapat dukungan sebagai presiden oleh seorang pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta Timur.
Dukungan tersebut berawal dari keluhan seorang pasien yang bernama Asih (54). Ia mengeluh lantaran proses pengambilan obat dengan BPJS terlalu lama ketimbang menggunakan KJS.
"Pak, saya ambil obat Jantung mesti sebulan tiga kali bolak balik pak? Kok bisa pak?," kata Asih bertanya kepada Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini.
Mendengar keluhan Asih, mantan Walikota Solo ini memberikan pemahaman bahwa tidak semua obat jantung ditanggung oleh BPJS. Namun, untuk pelayanan, Jokowi mengatakan BPJS terus diperbaiki sistemnya sehingga tidak berlarut-larut pelayanannya.
"Sekarang sudah ndak gitu prosesnya katanya. Bisa langsung satu kali sebulan, mulai bulan depan mungkin," ucap Jokowi.
Setelah mendengarkan penjelasan dari Jokowi, Asih mengatakan perlu banyak perubahan dalam sistem ini. Karena itu, Asih mendukung Jokowi sebagai calon presiden (capres).
"Terima kasih pak. Makanya pak saya mau dukung bapak jadi presiden," kata Asih. Jokowi hanya tersenyum mendengar pernyataan tersebut.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar