Selasa, 18 Maret 2014

Ahok: Jokowi Capres Akan Mempercepat Pembangunan Jakarta


Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengatakan, majunya Gubernur DKI Jakarta  Joko Widodo sebagai calon presiden (capres) dari PDI-P bukanlah suatu hal yang harus dikhawatirkan. Menurutnya tidak akan ada dampak negatif terkait majunya kader PDI-P itu dalam bursa capres mendatang.
Basuki memastikan, jika dirinya menjadi Gubernur DKI Jakarta, maka dirinya akan fokus pada upaya penanggulangan masalah di Jakarta. Termasuk melanjutkan normalisasi waduk dan sungai, kampung deret, membenahi transportasi, dan sebagainya.
"Tinggal melanjutkan program 'Jakarta Baru' yang sudah berjalan, lebih dikencengkan lagi," kata Ahok saat ditemui di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (18/3/2014).
Jika Jokowi menjadi presiden, Ahok yakin sinergi antara pemerintah pusat dan Pemprov DKI akan menjadi lebih baik. Selama ini urusan sinergi selalu menjadi kerikil tajam dalam penanganan sejumlah masalah di Ibu Kota.
Dia menyadari, dalam beberapa hal, dia akan kehilangan Jokowi. Namun di sisi lain, dia yakin akan mendapat dukungan lebih besar dari Jokowi yang berada di pusat.
"Saya yakin beliau tidak ingin melihat Jakarta hancur. Sebab kepergiannya untuk menyelesaikan masalah nasional, sekaligus masalah Jakarta," tuturnya.

Sumber :
beritasatu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar