Rabu, 28 Mei 2014

Resmikan Tiga Pasar Secara Simbolis di Pasar Gondangdia

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo pagi ini, Rabu (28/5/2014) meresmikan tiga pasar tradisional yang peresmiannya dilakukan secara simbolis di pasar tradisional Gondangdia, Jakarta Pusat. Dua pasar lainnya yaitu Pasar Cikini Gold Center Jakarta Pusat dan Pasar Gembrong Jakarta Pusat.
Pria yang akrab disapa Jokowi ini baru tiba di Pasar Gondangdia pada pukul 10.00 pagi. Jokowi yang mengenakan kemeja putih ini turun dari mobilnya, Kijang Innova putih bernomor polisi B 1567 PRA dan langsung menuju ke meja yang telah disediakan oleh PD Pasar Jaya.
Di atas meja tersebut ada tiga plakat yang berjejer. Kemudian mantan wali kota Solo ini menandatangani salah satu plakat yang ada di tengah.
Setelah menandatangani plakat, Jokowi kemudian berjalan menghampiri para pedagang yang ada di dalam pasar. Kedua belah pihak pun terlibat perbincangan. Saat perbincangan berlangsung, para pedagang mendoakan Jokowi menjadi presiden.
"Kami doakan semoga bapak sukses menjadi presiden RI. Doa rakyat kecil Insya Allah dijawab," ujar Slamet Riyadi, seorang pedagang di Pasar Gondangdia.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar