Rabu, 28 Mei 2014

JK: Jokowi Pemimpin Bertanggung Jawab

Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla ingin membangun 'jembatan' yang lebih baik bagi generasi penerus bangsa. Hal itu ia ungkapkan di hadapan peserta Rapat Pimpinan Nasional Pemuda (KNPI) bertema "Menjemput Indonesia Maju dan Bermartabat."
Jembatan yang dimaksud JK adalah membangun bangsa Indonesia di semua aspek. Alhasil, generasi muda dapat merasakan kemakmuran dam kesejahteran di masa mendatang dan melanjutkan pembangunan itu.
"Saya ingin membangun jembatan untuk generasi penerus," ucapnya disambut riuh tepuk tangan peserta dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Rabu (28/5/2014).
JK yang menggunakan kemeja putih lengan panjang menyebutkan pentingnya tanggung jawab pemimpin agar semua yang dicita-citakan rakyat dapat terwujud.
Ia mencontohkan calon presiden Joko Widodo sebagai pemimpin yang bertanggung jawab. Jadi ketika mencalonkan diri sebagai wali kota untuk kali kedua, Jokowi dipilih 90 persen rakyatnya.
"Pak Jokowi itu pemimpin bertanggung jawab, oleh karena itu ia dipilih oleh 90 persen warga Solo," beber JK.
JK tak lupa memberikan semangat kepada para pemuda agar mementingkan pendidikan dan pengalaman agar bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia.
"Jadi yang terpenting adalah pendidikan dan pengalaman, supaya bisa maju," pungkas JK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar