Rabu, 28 Mei 2014

170 Purnawirawan TNI/Polri Dukung Jokowi-JK

Sebanyak 170 Purnawirawan Jenderal TNI dan Polri menyatakan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla di Posko Pondok Bangsa Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (27/05/2014).
Para Purnawirawan tersebut siap bekerja keras untuk memenangkan duet Jokowi-JK dalam Pilpres 2014. Dukungan tersebut merupakan langkah konkret untuk mendukung pemimpin yang mampu dan mau bekerja membawa kemajuan bangsa dan negara.
“Kami 170 Purnawirawan Jenderal TNI dan Polri siap bekerja keras memenangkan duet Jokowi-JK,” ujar Jenderal (Purn) Wiranto yang saat itu didaulat sebagai koordinator.
Dalam sambutannya, Wiranto mengatakan tidak mudah mengumpulkan 170 Purnawirawan dalam satu acara. Tapi untuk mendukung Jokowi-JK, hal ini bisa terwujud secara sukarela.
Menurutnya, hati para Purnawirawan tergerak secara ikhlas dan sadar untuk mendukung Jokowi-JK karena keduanya selaras dengan jiwa Sapta Marga (kebenaran, kejujuran dan keadilan).
“Sebagai ksatria kami melihat dan meyakini bahwa Bapak Jokowi dan Jusuf Kalla ada jiwa Sapta Marga,” tegasnya dalam rilis yang diterima Tribunnews, Rabu (28/5/2014).
Jusuf Kalla yang hadir dalam acara tersebut berterima kasih atas komitmen dan dukungan 170 Purnawirawan tersebut. JK mengatakan jika ia dan Jokowi terpilih, perhatian pemerintah terhadap sektor pertahanan dapat ditingkatkan khususnya kesejahteraan prajurit.
“Saya berterima kasih atas dukungannya. Nanti kami tentu akan perhatikan sektor pertahanan khususnya kesejahteraan prajurit,” ujar JK yang disambut teriakan “Hidup Jokowi-JK”.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar