Rabu, 28 Mei 2014

Tim Hukum Jokowi-JK Kutuk Keras Pembakaran Posko Relawan

Tim Hukum Joko Widodo dan Jusuf Kalla mengutuk keras pembakaran Pondok Komunikasi Rakyat yang didirikan Relawan pendukung Jokowi (Posko Jokowi), di Jalan Sultan Agung, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (26/5/2014).
|"Kami mengutuk keras pembakaran Posko Jokowi yang dilakukan pihak-pihak tertentu untuk menebar teror di masyarakat pendukung Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wapres 2014-2019," ujar Ketua Tim Hukum Jokowi-JK, Trimedya Pandjaitan, dalam rilis yang diterimaTribunnews, Rabu (28/5/2014).
Menurut Trimedya, cara-cara teror tersebut tidak akan menyurutkan sejengkal pun semangat relawan untuk memenangkan Jokowi-JK sebagai presiden dan wapres pada Pilpres 9 Juli.
Selain itu, imbuh Trimedya, Tim Huhkum Jokowi-JK juga mendesak Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat untuk mengusut tuntas dan menangkap pihak-pihak yang menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan dengan teror menjelang Pilpres 9 Juli 2014.
"Kami sudah mengkomunikasikan hal tersebut dengan Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Wahyu Hadiningrat. Beliau berjanji untuk mengusut tuntas kasus pembakaran Posko Jokowi tersebut," terang Trimedya.
Trimedya juga mengimbau Kapolri Jenderal Sutarman agar menginstruksikan jajaran kepolisian untuk melakukan langkah-langkah antisipatif utuk mencegah agar teror serupa tidak tidak terjadi lagi menjelang Pilpres 2014.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar