Rabu, 28 Mei 2014

Rakyat Indonesia Menanti Satrio Wirang

Ada dua poros calon presiden yang akan bertarung pada 9 Juli 2014 mendatang. Kubu Jokowi dan koalisi versus Prabowo beserta gerbongnya. Pakar Filsafat Jawa STAIN Salatiga, Benny Ridwan melihat kondisi saat ini menjelang pilpres sangat mirip dengan ramalan Jayabaya ratusan ribu tahun lalu. Sekarang, katanya masyarakat Indonesia sedang menanti Satrio Wirang.
"Namun sering dipersalahkan dan selalu menjadi korban fitnah yang keji. Selalu berbuat baik tetapi tetap saja dituduh bersalah walau kesalahan tersebut bukan dia yang berbuat," ujar Benny dalam pernyataannya, Rabu (28/5/2014).
"Satrio Wirang ini sebenarnya memiliki watak yang keras dan mudah tersinggung tapi cepat melupakan dan memaafkan kesalahan orang lain pada dirinya. Pada akhirnya, Satrio Wirang ini mampu memimpin negara berkat kemampuannya memahami keadaan dan mengarahkan nasibnya untuk sesuatu yang positif bagi negaranya," ujarnya.
Bahkan lanjut Benny dalam sejumlah keyakinan, Satrio Wirang itu adalah Satrio Piningit, yaitu satrio yang dipermalukan karena fitnah. Dia tersimpan dalam sejarah nusantara dan akan muncul kembali bila waktunya sudah tiba. "Dia merupakan satrio pinilih, satria yang dipilih oleh kehendak sejarah dan direstui oleh para leluhur nusantara," katanya.  [tribun]

4 komentar:

  1. ألسلام عليكم
    Satrio ke 7 dalam bukunya joyoboyo dan ronggowarsito adalah Satrio Pinandito Sinisihan Wahyu ( satrio yang muncul diakhir masa jabatan presiden ke 6 / satrio pembukaning gapuro, satrio ke 7 ini bukan pandito/ulama tetapi pinandito yg berarti dia memiliki sifat dan sikap spt pandito/ ulama yaitu bersahaja, low profile/sederhana, apa adanya/jujur. Kekuasaan tidak diusahakan tp itu wujud dari anugerah tuhan, Sinisihan Wahyu berarti satrio yang tidak berambisi dalam pencapresan tp dalam diri satrio itu sudah tertulis/wahyu kedaton untuk jd pemimpin sehingga meski dia ga berambisi tp rakyat memilih dan menginginkannya yang akhirnya jadi pemimpin juga karena kehendak tuhan..
    Intinya presiden indonesia ke 7 adalah Seorang yang Sederhana, bersahaja, jujur apa adanya, tidak berambisi meraih kekuasaan tapi dia di ajukan dan dipilih oleh rakyat untuk memimpin Nusantara Tercinta.
    والسلام عليكم

    BalasHapus
  2. Satrio pinandito sinisihan wahyu adalah orang yang patuh terhadap wahyu / perintah yang turun. Wahyu disini bisa dari tuhan atau orang. Bapak jokowi orang yang baik, semoga saja ketika jadi presiden selalu patuh dan mendapat wahyu dr TUHAN bukan ORANG (orang dibelakangnya : Ibu Megawati dan para konglomerat penyokong dana)

    BalasHapus
  3. Satria piningit itu ada dan dia ada diantara kita semua saat ini
    Dia adalh seorang pengemis dan gelandangan memakai baju yang sobek dan kumel MEMAKAI PAKAIAN YANG KURaNG PANTAS di pakai manusia normal

    rumah nya terbuat dari kardus kardus kardus bekas yang disusun susun menyerupai TINGKAT TIGA di suatu daerah kumuh di suatu pasar karena sp dia TAPA NGRAME

    Sebagai gelandangan dia sering dipermalukan masyarakat sekitarnya SATRIWIRANG ..dan kesampar kesandung
    kemana mana dia membawa semacam tongkat dari batang kayu yang pada salah satu ujungnya ada semacam cabang sehingga sekilas seperti TRISULA

    dia sangat menderita…. kalau saudara mencari sp sebagai orang berilmu dan sakti maka yang akan sausara temukan adalah sp palsu..
    sp asli hanya berilmu Allah

    Satria piningit hanya akan keluar setelah goro goro…

    saya adalah seorang yang sakit dan saya yakini ramadhan kemarin adalah yang terkhir untuk saya.. lalu pada penghujung ramadahan kemarin Allah memberi saya hidayah tentang sp..

    apa Allah ingin saya ingin saya menemukannya dan menolongnya ? karena saya akan mengenalinya bila melihatnya …. (hanya wali yang bisa mengenali wali)

    apa Allah ingin saya membuat goro goro terjadi hingga si sp bisa keluar kandang ?? karena saya dengan izin Allah saya mampu membuat gempa dan meledakkan gunung…

    bila anda ingin meliat sp keluar beritahu saya … saya hanya mencari pengampun dan rahmat Allah saj saat ini tidak ada sedikit pun keuntunngan atas saya bila menemukan sp atau memmbuat goro goro
    sp memang akan dikelilingi orang sakti dan berilmu kelak.. ada yang seperti saya ada yang bahkan bisa terbang…bagi anda anda yang mengaku karena mempunyai kesaktian..anda palsu.. tapi mungkin anda akan menjadi pengawalnya

    saya ingin menyadarkan masyarakat indonesia bahwa kita selama ini keliru ddalam mencri si satrie merana itu…dari hina dan tidak punya apa apa.. Allah akan membuatnya mulia dan memiliki segalanya untuk menunjukkan keADILanNya

    BalasHapus
  4. informasi tentang itu ada di blog ratu adil
    satriapinandhitasinisihanwahyu.blogspot.co.id

    BalasHapus