Rabu, 18 Juni 2014

Jokowi tidak Habis Pikir selalu Diserang Propaganda Hitam

Calon presiden (Capres) nomor urut dua Joko Widodo (Jokowi) tidak tahu menahu perihal pembicaraan antara Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Jaksa Agung Basrief Arief yang membahas dugaan kasus korupsi pengadaan bus Trans-Jakarta.
"Saya enggak ngerti. Suaranya itu bagaimana?" ujarnya seusai bertemu Sultan Cirebon Sultan Arief Natadiningrat di Keraton Kasepuhan Cirebon, Jawa Barat, Rabu (18/6/2014).
Dia mengaku tak habis pikir dengan segala bentuk propaganda hitam yang akhir-akhir ini menyerang dirinya.
"Kemarin ada tulisan permintaan tertulis saya yang ditandatangani, sekarang soal rekaman. Yang kemarin ketemu orangnya, tapi dilaporkan ke polisi langsung hilang," tuturnya.
Seperti diberitakan, Ketua Progres 98' Faizal Assegaf  mendatangi Pusat Pelayanan Hukum dan Pengaduan Masyarakat Kejaksaan Agung, Rabu (18/6/2014) siang.
Faizal yang didampingi tiga orang rekannya membagikan kertas berupa isi transkip pembicaraan yang diyakininya adalah suara pembicaraan antara Basrief dengan Megawati yang berdurasi sekitar 3 menit 12 detik. Percakapan keduanya terjadi pada 3 Mei sekitar pukul 23.09 WIB.
Faizal mengatakan, transkrip itu membicarakan permintaan Megawati agar kasus korupsi Trans-Jakarta tidak menyeret Jokowi. Dalam kasus ini, Kejaksaan Agung telah menetapkan mantan Kepala Dishub DKI Udar Pristono, sudah ditetapkan sebagai tersangka.  [metrotvnews]

6 komentar:

  1. Sabar Pak Jokowi, suatu saat nanti Allah pasti akan membalas kesabaranmu dan suatu saat nanti Allah pasti akan membalas perbuatan mereka yg zalim.

    "Jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu. Dan sesungguhnya yang demikian itu sungguh berat kecuali bagi orang-orang yang khusyu’, (yaitu) orang-orang yang meyakini bahwa mereka akan menemui Tuhannya dan bahwa mereka akan kembali kepada-Nya”. (Al-Baqarah: 45-46)

    “Adapun orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal saleh, maka Allah akan memberikan kepada merekadengan sempurna  pahala amalan-amalan mereka; dan Allah sangat benci kepada orang-orang yang zalim.”  (Q.S.Ali ‘Imraan: 57)

    “Dan bagi orang-orang  yang zalim itu tidak ada bagi mereka  seorang pelindungpun dan tidak pula seorang  penolong baginya.” (Q.S.As-Syura : 8)

    BalasHapus
  2. Iya ok yg sabar dn terima dngn keihklasan biar Allah yg mmbls semuanya...tunggu saatnya nnti..إن الله مع صابرين

    BalasHapus
  3. Cara-cara keji yg meraka lakukan Insyaallah tidak akan bisa merubah kehendak ALLAH untuk memberi pada bangsa Indonesia seorang pemimpin yg jujur, sederhana dan dekat dengan rakyat.

    BalasHapus
  4. jokowi adalah jawaban Dari doa kita agar kita dipimpin org yg sederhana,jujur dan tulus
    sekarang kita dpt cobaan dari org yg tdk bertanggung jawab ,kita hrs bersabar,sabar,Dan sambar
    Tuhan akan bekerja,akan indah pada waktunya.
    seblm tgl 9 banyak hal yg terhadi Tuhan selalu melindungi pak jokowi, yg penting sabar dan yakin jokowi anugrah Tuhan kepada bangsa ini,kits bersabar dan tetap bersanti aji dgn sentuhan kemanusiaan keseluruh rakyat Indonesia, bahwa pak jokowi adalh jawaban doa rakyat Indonesia.
    Tuhan melindungi pak jokowi sekrg dan selamanya. amin.

    BalasHapus
  5. bersabar....keputusan Tuhan tdk bisa diobah manusia.
    jokowi presiden ,
    selalu rendah hati pak,jgn terpancing menyerang.

    BalasHapus
  6. bersabar....keputusan Tuhan tdk bisa diobah manusia.
    jokowi presiden ,
    selalu rendah hati pak,jgn terpancing menyerang.

    BalasHapus