Selasa, 29 April 2014

Jokowi Bikin Histeris Kaum Ibu di Pasar Kasih Naikoten

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo, mengunjungi sejumlah pasar di Kota Kupang, Selasa (29/4/2014). Salah satu pasar yang dikunjungi adalah Pasar Kasih Naikoten, Kupang.
Kehadiran Jokowi ini mengejutkan warga, karena dia tiba-tiba muncul di pasar terbesar di Kota Kupang, Ibu Kota Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) tersebut.
Kaum ibu, pedagang, dan warga pasar lain langsung histeris mengetahui Jokowi ada di depan mereka.
Tak pelak, para pedagang baik itu wanita, pria, tua dan muda saling rebutan mendekati dan menyalami Jokowi. Ada yang kegirangan bisa menyalami langsung Jokowi.
"Selamat pagi Pak Jokowi, selamat datang, jabat tangan dulu Pak," begituah, ungkapan spontan ratusan pedagang di Pasar Kasih Naikoten 1 Kupang.
Jokowi yang didamping Gubernur NTT Frans Lebu raya dan Wali Kota Kupang Jonas Salean, sepanjang jalan di lorong pasar selalu mengumbar senyumnya kepada para pedagang.
Bahkan, sejumlah ibu tidak segan-segan memeluk Jokowi di tengah kerumunan ratusan warga di pasar tersebut,
Salah satu tujuan Jokowi mengunjungi Pasar Kasih Naikoten 1 Kupang untuk melihat langsung para penjual daging sapi di pasar tersebut.
Sekitar 10 menit berdialog dengan salah seorang penjual daging sapi, Jokowi membeli lima kilogram daging sapi di pasar tersebut.
Setelah itu, Jokowi menyusuri gang pasar di tempat penjualan sirih pinang dan barang  lainnya seperti pakaian di sepanjang gang selatan Pasar Kasih, hingga tembus di depan Jalan Soeharto.  [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar