Selasa, 29 April 2014

ARB: Mungkin Golkar Koalisi dengan Gerindra

Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dijadwalkan akan mendatangi kediaman Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, siang ini, Selasa, 29 April 2014.
Dari pantuan VIVAnews, Aburizal Bakrie yang juga calon presiden Partai Golkar sudah terlihat di rumahnya pada pukul 12.00 WIB. ARB yang ditemui wartawan menyatakan bahwa kedatangan Prabowo ke rumahnya siang ini adalah dalam rangka menjalin silaturahmi.
"Hari ini Pak Prabowo mau silaturahmi. Saya sama Pak Prabowo kan kenalnya bukan satu atau dua tahun, kenalnya sudah dari lama sekali," ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, Ical juga tidak menutup kemungkinan bahwa pertemuan mereka siang ini akan membicarakan kemungkinan koalisi antar dua partai tersebut.
"Koalisi itu mungkin saja, tapi mau kita lihat terlebih dahulu bagaimana platform kita ke depan," ujarnya sambil menyatakan bahwa partainya sudah beberapa kali melakukan pembicaraan mengenai koalisi dengan Partai Gerindra.
Beberapa fungsionaris Partai Golkar seperti Bendahara Umum Setya Novanto dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham tampak sudah tiba di rumah ARB.
Tak lama setelah itu atau sekitar pukul 12.38 WIB, Prabowo sudah hadir dengan dampingi dengan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra,  Fadli Zon. Keduanya yang datang mengendarai mobil Lexus putih B 17 PSD langsung masuk ke dalam rumah menemui ARB.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar