Selasa, 29 April 2014

Diisukan Dampingi Jokowi, JK: Bukan Saya yang Putuskan

Jusuf Kalla (JK) belum tahu apakah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) akan memasangkan dia dengan Joko Widodo dalam Pemilihan Presiden atau tidak. Sejak beberapa waktu lalu, JK telah menyatakan siap diusung menjadi calon wakil presiden.
“Saya belum juga ketemu dengan (Ketua Umum PDIP) Bu Mega. Keputusannya bukan di tangan saya. Jadi kita tunggu saja,” kata mantan wakil presiden itu di Jakarta, Selasa (29/4/2014).
JK mengatakan tak tahu soal perkembangan komunikasi politik terkait rencana pencalonannya sebagai wakil presiden mendampingi Jokowi. “Terus terang saya belum mendengarkan perkembangan yang lebih akhir. Kita tunggu saja. Semua partai masih menunggu perkembangan,” ujarnya.
Mantan Ketua Umum Golkar ini mengatakan, saat ini partai-partai politik masih pada tahap berkomunikasi, belum mengarah pada pembahasan orang per orang sebagai capres. “Kita lihat perkembangan. Ini dinamika politik,” kata dia.
Yang jelas, ujar JK, saat ini Golkar tetap mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden. JK pun menilai kinerja ARB sebagai Ketua Umum Golkar sudah cukup baik. Menurutnya, tak perlu lagi untuk mengevaluasi pencapresan ARB. [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar