Selasa, 29 April 2014

Ical Akan Bersaing dengan Jokowi, Kalau dengan Prabowo?

Capres Partai Golkar Aburizal Bakrie sudah pernah bertemu capres PDIP Joko Widodo pada 12 April lalu. Namun, Ical secara eksplisit akan bersaing dengan PDIP di Pilpres nanti. Namun apa Ical juga siap bersaing dengan Prabowo sebagaimana siap bersaing dengan Jokowi?
"Karena memang pembicaraan kita gagasan ARB-Prabowo banyak kesamaan kita. Visi gagasan untuk bangsa ke depan kita punya kesamaan. Makanya kita bicara kemana-mana, kita baru bicara sampai sana. Bang Ical selalu mengatakan kita sudah lama putusan Rapimnas," kata Waketum Golkar Cicip Syarif Sutarjo di DPP Golkar, Jl Anggrek Deli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (29/4/2014) malam.
Meski belum menemukan titik temu yang pasti, Cicip belum menyatakan apakah salah satu dari para capres itu akan mengalah jika mereka berkoalisi. Pembicaraan keduanya baru sebatas ide dan konsep.
"Yang bilang mungkin siapa? Belum bicara sampai sana, baru ide dan konsep. Semua masih cair masih cari-cari. Begitu ada hal spesifik, partai akan mengerucut, datang sendiri," kata Cicip.
Cicip juga menegaskan, Ical masih sebagai capres dari partai berlambang pohon beringin itu. "Nggak bisa, (hasil) rapimnas beliau capres dari Golkar," tangkal Cicip terhadap kemungkinan Ical menjadi cawapres.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar