Minggu, 01 Juni 2014

Banyumas Targetkan 70% Suara untuk Jokowi-JK

Ketua Sukarelawan Jokowi Jawa Tengah Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi pemenangan pasangan capres dan cawapres PDIP Jokowi-Jusuf Kalla untuk wilayah Kabupaten Banyumas di Gedung Serba Guna Satria Purwokerto, Sabtu, (31/5/2014) malam.
Deklarasi tersebut juga dihadiri mitra partai pengusung PDI-P yakni Partai Nasdem, PKB, Hanura dan PKPI. Ribuan relawan Jokowi di Banyumas memadati deklarasi tersebut.
"Memang target suara PDIP di Jawa Tengah saat Pilpres nanti di Jawa Tengah sebesar 75 persen. Maka dari itu, dengan wilayah yang cukup luas seperti di Banyumas ini, kita harus genjot untuk meraup suara untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK," kata Ganjar saat deklarasi di Banyumas, Sabtu (31/5/2014).
Ganjar menjelaskan, kelompok relawan yang ada di Banyumas yakni, Kopi Jos (Komunitas Pendukung Jokowi Sukses Presiden), Kluban (Keluarga Banyumas), Mas Bejo (Masyarakat Berjuang Untuk Jokowi) dan Seknas (Sekertariat Nasional Jokowi Banyumas) harus bersatu dan berjuang agar pemenangan pasangan Jokowi-JK agar menjadi Presiden RI periode 2014-2019.
"Saya minta kelompok relawan yang ada disini, untuk mengondisikan massanya agar bersatu memenangkan pasangan Jokowi-JK, baik dari kelompok pemuda, petani, nelayan, pemuka agama, kelompok profesi, komunitas kesenian yang ada di Banyumas dengan melakukan pendekatan secara personal. Karena target suara pasangan Jokowi-JK di Banyumas sebesar 70 persen," ungkap politisi PDIP tersebut.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar