Minggu, 01 Juni 2014

Fokus Utama Jokowi: Pembangunan Manusia, Pendidikan dan Kesehatan

Calon presiden Joko Widodo bakal memfokuskan kerja pemerintahannya pada pembangunan masyarakat, pendidikan, dan kesehatan rakyat, jika terpilih menjadi pucuk pimpinan Indonesia dalam Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014.
"Pertama pembangunan manusia, pendidikan dan kesehatan, baru kedua pembangunan ekonomi," kata Jokowi seusai mengikuti undian nomor urut pasangan untuk Pilpres 2014 di Gedung Komisi Pemiliha Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).
Untuk mewujudkan semuanya, Gubernur non-aktif DKI Jakarta itu mengatakan akan semaksimal mungkin meraih dukungan dari semua lapisan masyarakat, termasuk meraih dukungan dari massa yang hingga kini masih belum menentukan pilihannya. "Kami akan memaksimalkan mesin rakyat dan mesin yang ada di rakyat," kata dia.
Dia berjanji akan bekerja habis-habisan dan menjaga amanah rakyat dipercayakan kepadanya dan cawapres Jusuf Kalla. "Kami hanya melaksanakan dan menjalankan kalau diberi amanah sama rakyat. Kami kerja sebaik-baiknya dan kerja sekeras-kerasnya," kata Capres yang mendapat nomor urut 2 itu.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar