Minggu, 01 Juni 2014

Dukungan Rakyat Kepada Jokowi-JK Tidak Terbendung

Organisasi relawan pendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla menyatakan dukungan dari masyarakat yang tidak terbendung. Tidak ada satu hari pun yang absen dari deklarasi dukungan kepada Jokowi JK.                  
" Arus gerakan rakyat semakin nyata. Saat ini kekuatan rakyat makin terorganisir dan sulit dibendung. Partai pendukung, para relawan dan rakyat solid bersatu padu. Ada gairah rakyat untuk bergerak di semua lapisan, " ujar Ketua PROJO  Budi Arie Setiadi kepada wartawan, Minggu ( 1/6/2014).
Budi menilai TRISAKTI Bung Karno akan segera terwujud.  Sebab, kata Budi, di seluruh daerah Indonesia memberi signal jelas bahwa perubahan akan terjadi.
"Kekuatan status quo dan Neo Orba tidak bisa lagi membodohi rakyat," tambah mantan kepala Balitbang PDI P ini.                                  
Budi mengungkapkan banyak masyarakat buruh, tani, nelayan, pelajar, mahasiwa, profesional dan banyak komponen masyarakat lainnya menilai Jokowi dan JK adalah harapan bagi masa depan bangsa ke depan
"Perubahan pasti datang. Kami optimis Jokowi dan JK akan memperoleh mandat rakyat. Angka 70 persen membuktikan bahwa rakyat merindukan pemimpin yang hadir dan melayani mereka," pungkas mantan aktivis UI 98 ini.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar