Minggu, 01 Juni 2014

Dalam Sekejap Kaos dan Stiker Jokowi Ludes Terjual

Para pendukung calon presiden Joko Widodo, atau populer dengan sebutan Jokowi, mulai melakukan 'serangan darat'. Pendukung yang tergabung dalam Pro Jokowi atau Projo Sulawesi Utara memperkenalkan capres usungan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu melalui kaos, pin, dan stiker.
Ratusan kaos, pin, dan stiker mereka bagikan kepada para pengendara maupun pejalan kaki yang melintas di Jalan Sam Ratulangi, Manado, Sabtu (31/5/2014). Pada masing-masing barang yang dibagikan tergambar wajah Jokowi di situ.
Tak butuh lama, barang-barang tersebut langsung habis terbagi. Satu di antara warga yang senang mendapatkan kaos tersebut adalah Rekky. Saat itu ia sedang melintas dengan sepedanya.
"Saya pendukung Jokowi, karena sosok yang ada pada diri beliau sangat saya sukai," kata dia.
Projo Sulut diresmikan dan terbentuk pada 31 Mei 2014. Mereka berasal dari berbagai latar belakang. Ada yang berprofesi sebagai pengusaha, dokter, pejabat, dan masyarakat biasa.
"Terbentuknya Projo ini karena kami yang tergabung di sini merupakan pendukung beliau (Jokowi). Para pendukung Jokowi bisa langsung ke posko ini," kata Ketua Projo Sulut Franco Maukar di sekretariat di Jalan Sam Ratulangi.
Bagi kalangan Projo, Jokowi mampu memimpin Indonesia ke depan. "Anak desa dari Solo dengan penampilan yang sederhana, apa adanya. Jokowi merupakan sosok pimpinan yang jujur dan mampu memahami rakyat Indonesia," tambah Franco.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar