Minggu, 01 Juni 2014

Seknas Yakin Suara Jokowi-JK Bakal Tembus 70 Persen

Dukungan dari relewan serta mesin partai yang telah bekerja membuat keyakinan Seknas Jokowi semakin memuncak dalam menatap Pilpres mendatang. Bahkan Seknas berani memprediksi suara pasangan Jokowi-JK akan tembus 70 persen.
"Angka tersebut adalah angka hasil perhitungan dan sekaligus angka yang diperjuangkan dengan sungguh-sungguh," kata Presidium Seknas Jokowi, Dadang Juliantara dalam keterangannya, Minggu (1/6/2014).
Dalam hasil analisa mereka, dukungan terhadap pasangan ini makin menguat setelah diajukan secara resmi oleh partai pengusung. Bahkan pasangan ini juga semakin banjir dukungan yang datang dari banyak daerah.
"Makin bertambah kuat dengan hadirnya berbagai dukungan tambahan, seperti dukungan dari relawan Dahlan Iskan (Relawan Demi Indonesia), dan berbagai dukungan dari berbagai kelompok, tokoh-tokoh, ilmuan, seniman-budayawan, dan lain-lain," papar Dadang.
Seknas meminta agar kekuatan partai dan relawan bisa bersatu padu. Namun kampanye yang dilakukan tetap diutarakan secara santun serta mencerahkan rakyat.
"Rumus Jokowi-Jk sangat jelas, jika dua kekuatan ini bertemu dan 'kreek', maka angka 70% akan dapat dicapai," tandasnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar