Minggu, 01 Juni 2014

Bagi Jokowi-JK No Urut 1 dan 2 Sama Saja

KPU akan mengundi nomor urut untuk pasangan capres dan cawapres yang telah ditetapkan. Calon wakil presiden Jusuf Kalla mengaku nomor berapa pun yang ia dapat bersama Jokowi, sama baiknya.
"Sama baiknya. Kalau nomor 1 baik, nomor 2 victory," kata JK sambil memeragakan angka 1 dan 2 dengan jarinya. Hal ini disampaikan JK di Masjid Al-Azhar, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/6/2014). Saat ditanya tentang persiapan kampanye dengan masing-masing nomor urut, JK masih belum mau membeberkannya. "Nanti itu kita pikirkan," ujar Ketua Dewan Masjid Indonesia itu.
Capres dan cawapres akan mengambil nomor urut di Komisi Pemilihan Umum (KPU), siang ini pukul 14.00 WIB. Untuk mengantisipasi banyaknya massa yang akan mendampingi kedua pasangan, KPU telah menetapkan sejumlah persyaratan.
"Besok 1 Juni jam 2 siang kami akan melakukan kegiatan di sini yaitu melakukan pengundian nomor urut pasangan capres, penetapan pasangan capres," terang Hadar Nafis Gumay di KPU, Jl Imam Bonjol No 29, Jakarta Pusat, Sabtu (31/5/2014).
"Memang kemarin ada pertemuan untuk mengantisipasi. Mereka tidak akan membawa banyak pendukung. Cukup sulit juga untuk membatasi jumlah relawan yang ikut. Tapi, nanti akan ada 60 orang yang boleh masuk ke ruangan ini (Ruang Sidang KPU)," imbuhnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar