Minggu, 01 Juni 2014

Doyok: Saya Mirip Jokowi

Pelawak yang populer di tanah air dengan berbagai lawakannya. Doyok pun mengaku mirip Jokowi.
"Saya dukung Jokowi sebagai presiden. Saya ini memantau Jokowi dari  awal sampai akhir, rupayanya Jokowi ini mirip saya, ya saya dukung saja,"katanya di Jakarta, disambut gelak tawa dari para pendukung Jokowi, Ahad (1/6).
KPU, ujar Doyok, pinter memilih bulan untuk menentukan pencapresan. Juni itu depannya sama-sama huruf J, Jokowi huruf depannya juga J, makanya pilpres nanti artinya  Jokowi skak mat, alias menang.
Mudah-mudahan, kata Doyok, saat kampanye ini Srimulat banyak yang mengundang kampanye. "Biasanya 99 persen menang, kalau ngundang Srimulat kampanye,"katanya seraya tertawa.
Dalam kesempatan itu, Mamik menambahkan, seniman tradisional  selama ini banyak yang menderita. Ludruk stroke, lenong bengong. "Semoga di bawah Jokowi seniman tradisional bisa dihidupkan kembali dan berkembang. Kalau seniman tradisional membaik kondisinya, kita  punya harapan menuju Indonesia hebat, termasuk para seniman,"kata Mamik.  [republika]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar