Minggu, 01 Juni 2014

JK: Bu Mega Puji Jokowi Soal Analogi Angka Dua

Capres Joko Widodo (Jokowi) menganalogikan angka dua sebagai 'pesan damai' dan 'kemenangan'. Pasangan duetnya, Jusuf Kalla (JK) menyebut Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri memuji analogi Jokowi.
"Jadi tadi itu saya ketemu Bu Mega. Beliau memuji argumen Jokowi tentang semua angka dua. Ibu Mega tadi tentu menyampaikan kesannya yang baik, kemudian memberikan evaluasi, bagaimana acara tadi dia sangat gembira dan juga memberikan saran-saran ke depan," kata JK usai menghadiri deklarasi relawan alumni Unhas di Hotel Oria, Jl Wachid Hasyim, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014).
Namun JK menolak membeberkan evaluasi dan pesan Megawati tersebut. Menurutnya, pada saatnya nanti baru akan diberi tahu.
"Nanti pasti dibilangin," kata JK sambil tersenyum.
Sementara itu analogi angka dua menurut JK adalah keseimbangan. Hal itu menurut dia seperti mendampingi Jokowi.
"Ya keseimbangan lah, macam-macam tadi, yang penting ya, kita tidak berdebat soal angka, yang penting siapa di belakang angka itu, the man behind the number," pungkas JK kemudian meninggalkan lokasi bersama istrinya dengan mobil Toyota NAV1 hitam B 1475 RYM.
Sebelumnya, Joko Widodo menilai positif nomor urut dua yang didapatkannya. Menurut Jokowi, nomor urut itu memiliki sedikitnya dua makna.
"Senang banget kita dapat nomor dua. Enak banget lho, victory bisa, peace bisa," ujar Jokowi sembari menunjukkan jari telunjuk dan tengah, di Taman Menteng, Jakarta Pusat.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar