Minggu, 01 Juni 2014

Jokowi: Pilih Presiden, Lihat Rekam Jejaknya!

Calon presiden yang diusung oleh lima partai politik yaitu PDIP, Nasdem, PKB, Hanura, dan PKPI, Joko Widodo mengungkapkan alasannya mengapa rakyat harus memilih dirinya dalam Pemilu Presiden 2014.
Dia mengatakan rakyat harus memilih berdasarkan rekam jejak seseorang dalam melaksanakan pekerjaannya selama ini.
"Pertama melihat rekam jejak, apa yang telah kita kerjakan, perbuat dan dilaksanakan, membuktikan apa yang harus dilihat. Apa yg sudah kita kerjakan kita buka," kata Jokowi di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Ahad (1/6/2014).
Sementara itu untuk nomor urut 2 yang didapatkannya, dia menanggapinya dengan rasa syukur.Ia menganggap berapa pun nomornya yang didapat tidak menjadi masalah baginya.
"Sebetulnya nomor berapapun hakekatnya diberi nomor berpapun enggak ada masalah. Alhamdulillah diberi nomor dua, simbol keseimbangan dan harmoni," kata dia.
Dia optimistis dengan nomor urut yang didapatnya, namun pada hakikatnya dia menyerahkan hasil pilpres nanti kepada masyarat. Akan tetapi, dia berjanji akan bekerja dengan semaksimal mungkin dan menjaga amanah rakyat jika terpilih dalam Pilpres 2014 nanti.
"Semua kita kembalikan saja ke Allah pada hakikatnya, terserah masyarakat seperti apa, kami hanya melaksanakan dan menjalankan kalau diberi amanah sama rakyat, kami kerja sebaik-baiknya dan kerja sekeras-kerasnya," ucapnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar