Minggu, 01 Juni 2014

Bule-bule Kece Pendukung Jokowi-JK

Lauren asal Kota Manchester, Inggris, dan Carly asal Amerika Serikat ikut menandatangani sebagai bentuk dukungan terhadap Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).
Keduanya membubuhkan tandatangan di atas kain putih yang dibentangkan Komunitas Jokowi (Kojo) di car free day (CFD), Jalan Abdullah bin Nuh, Minggu (1/6/2014).
Komunitas pendukung Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) yang mengatasnamakan diri Komunitas Jokowi (Kojo) galang dukungan terhadap mantan walikota Solo itu di car free day (CFD), Jalan KH Abdullah bin Nuh, Minggu (1/6/2014).
Berdasarkan pantauan Tribun, penggalangan dukungan Jokowi-JK itu dengan membubuhkan tanda tangan di atas spanduk putih. Tak hanya tandatangan, warga pun menuliskan testimoni terhadap Jokowi. Jokowi dinilai mampu membawa perubahan terhadap Indonesia selama lima tahun kedepan nanti.
"Target kami 1.000 tandatangan yang akan kami kumpulkan. Dan nantinya tandatangan warga Kabupaten Cianjur ini akan kami berikan langsung ke Jokowi ," ujar Ketua Kojo, Marwan Hamdani kepada Tribun di Minggu (1/6/2014) pagi. [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar