Minggu, 01 Juni 2014

Srimulat dkk Deklarasi Dukung Jokowi-JK

Sejumlah pelawak dan artis ibukota mendeklarasikan diri sebagai pendukung Jokowi-JK. Mereka mulai berdatangan ke lokasi deklarasi di kantor DPP PKB, Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (1/6).
Dengan seragam putih hitam, mereka menyatakan diri mendukung Jokowi-JK, dengan tema 'deklarasi paguyuban seniman lawak dan artis Jakarta'. Sejumlah pelawak seperti Tarzan, Nunung, Tessi, Doyok, Gogon, Mamik, hadir. Kebanyakan memang personel grup Srimulat.
"Kami paguyuban seniman pelawan dan artis Jakarta memandang bahwa rakyat Indonesia membutuhkan figur panutan yang santun, sederhana, religius dan cepat dalam bekerja untuk memimpin NKRI," kata Tarzan, pentolan Srimulat.
Sebelum acara deklarasi di lantai 4 kantor DPP PKB, para pelawak makan siang lebih dulu. Alunan organ tunggal mengiringi acara deklarasi tersebut.
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar hadir dan memberi sambutan dalam acara tersebut. Hanya saja sang tuan rumah tiba lebih lama ketimbang tamunya. Cak Imin, demikian ia disapa, datang dengan menggunakan Lexus warna putih B 1518 SHV. Begitu tiba, dia langsung bergabung dengan para pelawak yang sedang santap siang di lantai 3. [ren/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar