Minggu, 01 Juni 2014

Jelang Pengundian Nomor Urut Pilpres, Rumah Dinas Jokowi Sepi

Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar pengundian nomor urut calon presiden dan wakil presiden siang ini, Minggu (1/6/2014). Kedua pasangan capres dan cawapres wajib menghadiri acara yang dilaksanakan di kantor KPU, Jl. Imam Bonjol, Jakarta Pusat.
Pengundian nomor urut rencananya akan dimuli pukul 14.00 WIB di ruang rapat lantai2 Gedung KPU Pusat. Acara ini pun akan menjadi salah satu pintu awal pagelaran Pilpres 2014 bagi kedua pasangan capres dan cawapres Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta.
Jelang pengundian nomor urut, belum ada aktivitas yang dijalani oleh Capres Jokowi. Pantauan Metrotvnews.com pagi ini, rumah dinas Jokowi di kawasan Menteng itu pun masih terlihat sepi.
Tidak banyak aktivitas yang terjadi di luar rumah Gubernur DKI Jakarta tersebut. Hanya terlihat sekitar empat mobil yang berjejer di halaman parkir dan beberapa orang penjaga rumah. Gerak-gerik sang capres pun belum terlihat oleh juru warta yang menunggunya diluar.
KPU pun sudah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi menumpuknya simpatisan yang ikut hadir mengantarkan kedua pasangan calon ke gedung KPU untuk mengikuti pengundian nomor urut. Jokowi dan Prabowo akan datang dari arah yang berbeda yakni Jokowi datang dari arah Timur, yaitu dari Menteng, sedangkan Prabowo tiba dari jalur Bundaran HI.  [Lov/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar