Minggu, 01 Juni 2014

Kubu Jokowi Jawab Tuduhan Kubu Prabowo Yang Menyatakan Kampanye Hitam Dibuat Oleh Kubu Jokowi Sendiri

Kubu Joko Widodo-Jusuf Kalla membantah kampanye hitam yang beredar di publik hasil kreasi sendiri. Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK Abdul Kadir Karding menilai tuduhan tersebut tidak mendasar.
"Tidak mungkin kami (Tim Jokowi-JK) menganiaya diri kami sendiri. Itu bukan gaya politik Jokowi," kata Karding, Minggu (1/6/2014).
Jokowi, kata Karding, selalu mengingatkan agar tidak menggunakan kampanye hitam pada pemilihan presiden 2014. Apalagi membalas kampanye hitam dengan hal serupa.
"Mana mungkin kami membakar posko sendiri, membuat majalah atau harian yang merusak citra positif yang justru mau kami bangun. Kenapa Jokowi diserang biar publik yang menilai," tutur Anggota Komisi X DPR itu.
Karding mengatakan pihaknya tidak akan menanggapi seluruh kampanye hitam terkait pasangan Jokowi-JK. Ia menjelaskan cara Jokowi memenangkan Pilkada Solo dan Jakarta tidak dengan melakukan kampanye hitam.
"Kita semua tahu pak jokowi menang di pilkada-pilkada karena prestasi bukan menjatuhkan lawan politik. Di Solo, Jakarta, Jokowi menang karena rekam jejaknya. Kekuatan rekam jejak yang akan kita tawarkan ke masyarakat," imbuhnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar