Minggu, 01 Juni 2014

Komeng Cs Dukung Prabowo, Kadir-Doyok Sampai Tarzan Dukung Jokowi

Para seniman lawak menegaskan dukungan terhadap pasangan capres pilihannya di Pilpres 2014 nanti. Jika Komeng dan kawan-kawan sudah mendeklarasikan dukungan ke Prabowo-Hatta, hari ini giliran pelawak senior mendukung Jokowi JK.
Minggu (1/6/2014) pukul 11.30 WIB ini para pelawak senior akan mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-JK. Sejumlah nama seperti Kadir, Doyok, Nunung, Tarzan, Tessy, Mamik Prakosa, Omas bakal mendeklarasikan dukungan ke Jokowi-JK di Kantor DPP PKB Jl Raden Saleh 9, Jakpus.
Sebelumnya diberitakan dukungan terhadap capres dan cawapres Prabowo-Hatta juga datang dari komedian yang biasanya hadir di layar kaca untuk mengocok perut. Komeng dan teman-teman sesama pelawak mendatangi Rumah Polonia untuk memberikan deklarasi dukungan mereka terhadap Prabowo-Hatta.
Komeng mendatangi Rumah Polonia, Jakarta Timur, Sabtu (24/5/2014) bersama komedian kawakan asal Betawi, Jaja Miharja. "Ya....saya mencoba menawarkan mendukung," ujar Komeng dengan mimik serius saat menyatakan deklarasinya di rumah Polonia, Jl Cipinang, Cempedak, Jaktim, Sabtu (24/5/2014) lalu.
Menurutnya, Prabowo merupakan pilihan yang tepat. Hal itu, lagi-lagi menurut pendapatnya, sesuai dengan ramalan Joyoboyo yang menyatakan bahwa Prabowo lah yang dimaksud dalam ramalan.
Dia menyebutkan nama Soekarno, Soeharto, SBY yang memimpin dalam waktu yang relatif lama, sesuai dengan apa yang diramalkan kitab Jawa kuno tersebut. "Semua Presiden yang sesuai dengan ramalan Joyoboyo itu lama jabatannya, tidak seperti yang di luar Joyoboyo, misalnya Abdurrahman Wahid, itu kan sebentar," ucap pelawak yang memiliki nama asli Alfiasnyah ini.
Apakah dukungan pelawak bakal mendongkrak elektabilitas Jokowi-JK dan Prabowo-Hatta?  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar