Minggu, 01 Juni 2014

Ahok Akan Hadiri Pengundian Nomor Urut Pasangan Capres dan Cawapres

Wakil Gubernur DKI Jakarta yang juga politisi Partai Gerindra, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku akan ikut hadir dalam acara cabut undi nomor urut pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yang akan dilaksanakan di Kantor KPU, Jakarta, Minggu (1/6/2014) siang.
Ahok akan bertemu dengan dua calon presiden yang secara kebetulan sama-sama merupakan pimpinannya, yakni Prabowo Subianto di Gerindra dan Joko Widodo (Jokowi) di Pemprov DKI Jakarta.
"Iya, kayaknya saya ke sana (Kantor KPU). Jadi penasihat ya harus ikut dong," kata Ahok seusai acara peluncuran HUT Jakarta ke-487, di Jembatan Marto, Kebon Kosong, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu pagi.
Ahok memang telah ditunjuk untuk masuk dalam Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa untuk wilayah DKI Jakarta. Di tim tersebut, ia mengaku akan memegang peran sebagai penasihat.
"Penasihat itu kan tidak perlu turun ke lapangan. Kalau ada yang kurang, ya dinasihati, bisa dimarahi juga," katanya di Balaikota Jakarta, Jumat (30/5/2014).
Pengundian nomor urut rencananya akan dilakukan pada pukul 14.00 WIB. Setelah pengundian dan penetapan nomor urut, akan dilaksanakan penentuan poster daftar pasangan calon tetap. Poster itu akan memuat nama, foto, dan partai pengusung.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar