Senin, 19 Mei 2014

Ratusan Wartawan dan Masyarakat Menunggu Kedatangan Jokowi-JK, Menteng Macet

Ratusan wartawan dari media cetak dan elektronik serta masyarakat terus menunggu kedatangan Calon Presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dengan wakilnya Jusuf Kalla (JK) di Gedung Joeang 45, Menteng, Jakarta Pusat. Rencananya Jokowi-JK akan mendeklarasikan dirinya sebagai Capres dan Cawapres resmi untuk bertarung dalam Pemilu Presiden pada 9 Juli mendatang.
Dari Pantauan Beritasatu di lokasi, waga cukup antuasis untuk mendatangi Gedung Joang 45. Sejak pagi tadi, wartawan dan masyarakat sudah tak sabar menunggu kedatangan Capres dan Cawapres idaman mereka.
Bahkan warga harus rela berpanas-panasan di luar pagar Gedung Joang untuk menunggu kedatangan Jokowi-JK. Mereka mengaku ingin menyaksikan secara langsung pendeklarasian capres dan cawapres PDIP itu.
"Ini momen penting. Mudah-mudahan bisa melihat langsung pendeklarasian dengan mata dan kepala sendiri," ujar Roni (48) seorang warga yang tinggal di sekitar Gedung Joang 45.
Roni mengaku sudah sering melihat Jokowi dan JK di layar televisi. Namun, secara langsung apalagi bersalaman belum pernah dirasakannya.
"Kalau sudah jadi Presiden kan sudah ketemunya. Mudah-mudahan sekarang bisa," ucapnya.
Akibat banyaknya masyarakat mendatangi gedung Joang, Jl Menteng Raya jadi macet. Warga berdiri hingga pinggir jalan yang membuat arus lalu lintas tersendat hingga Tugu Tani.
Sementara puluhan wartawan sudah menunggu sejak pagi. Menurut informasi pada Pukul 10.00 WIB Jokowi-JK akan menuju gedung Joang. Saat ini Jokowi-JK dikabarkan masih berada di Teuku Umar, kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar