Senin, 19 Mei 2014

Keliling Indonesia Demi Jokowi

Kader PDIP Bekasi keliling Indonesia untuk mensosialisasikan pemenangan calon presiden Joko Widodo pada Pemilu Presiden 9 Juli mendatang.
"Saya dari Bekasi pada Jumat (16/5) untuk keliling Indonesia guna mensosialisasikan calon Presiden Joko Widodo dan hari ini tiba di Palembang," kata Kader PDIP Bekasi RB Muhammad Ibnu Yusuf di Palembang, Senin.
Ibnu bersepeda motor bekeliling Indonesia guna bertemu dengan DPD dan DPC PDI Perjuangan.
Ia mengatakan, dia akan menemui DPC PDI Perjuangan Kota Palembang karena Ketua DPD sedang berada di Jakarta.
"Ini perjalanan saya untuk berkeliling Indonesia dan di mana ada kantor PDI Perjuangan, saya akan masuk. Target saya setidaknya bisa mampir di 540 DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Indonesia," paparnya.
Ia menargetkan, dapat menyelesaikan perjalanan keliling Indonesia dalam waktu dua bulan. Setelah  Palembang, ia akan melanjutkan ke Bengkulu, Padang, Medan dan Aceh, lalu menyeberang ke Bangka Belitung.
"Jadi, perjalanan laut (kapal) sekitar 14 hari dan perjalanan darat ditempuh 36 hari," tuturnya seraya menyatakan kalau perjalanannya keliling Indonesia dengan biaya pribadi. "Saya ikhlas melakukan ini untuk kemenangan Jokowi pada Pemilu Presiden nanti".
Mengenai dipilihnya Jusuf Kalla (JK) sebagai pendamping Jokowi, ia mendukungnya dan dinilai berpengalaman dalam pemerintahan dan merupakan pasangan yang tepat untuk Jokowi.
"Jelas, Jokowi cerdas dengan memilih JK, karena JK sudah berpengalaman menjadi wakil presiden," katanya.  [antara]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar