Senin, 19 Mei 2014

Ical Anggap Remeh "JK Effect"

Jusuf Kalla (JK) menjadi calon wakil presiden (cawapres) Jokowi (Joko Widodo) disebut tidak membuat gentar kubu Partai Gerindra. Langkah politisi senior Partai Golkar ini telah diprediksi sebelumnya.
"Kita sudah antisipasi, untuk struktur (Golkar) semua sudah solid ke Prabowo. Pertemuan semalam juga udah dibicarakan," kata ketua umum Partai Gerindra Suhardi di kediaman ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Jl Ki Mangunsarkoro, Jakarta, Senin (19/5/2014).
Dia mengungkapkan pasti akan ada massa partai berlambang pohon beringin yang menyeberang ke kubu Jusuf Kalla. Dukungan itu berasal dari massa cair.
"Kalau ada massa yang ke JK itu biasa. Kita juga hitung-hitung, pasti cair di bawah dan kita harap cairnya ke kita," terang dia.
Di lokasi sama, ketua umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) membenarkan analisis tersebut. Suara Partai Golkar hanya berkurang di daerah Makassar.
"Paling berkurang di daerahnya Pak JK saja, Indonesia ini kan luas enggak di situ saja. Gerbong Golkar solid," pungkas dia.  [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar