Senin, 19 Mei 2014

Di Rumah Mega, Jokowi-JK Diminta Tandatangani Berkas

Setelah deklarasi, pasangan Jokowi-Jusuf Kalla akan segera mendatangi Komisi Pemilihan Umum, siang ini. Namun sebelum itu, keduanya menyempatkan diri menandatangani sejumlah berkas yang akan dibawa untuk mendaftar sebagai capres dan cawapres.
Jokowi dan Jusuf Kalla sempat memberikan sambutan setelah tiba di kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Seokarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Setelah itu, Tjahjo Kumolo yang bertindak sebagai pembawa acara meminta Jokowi- Jusuf Kalla yang diusung oleh PDIP, NasDem, PKB dan Hanura, melakukan penandatanganan.
Berkas-berkas yang akan dibawa ke KPU, di antaranya meliputi surat dukungan bermaterai dari partai pendukung, surat izin cuti karena Jokowi adalah pemimpin daerah. Di antara, berkas-berkas juga terdapat surat-surat identitas kedua calon, seperti salinan ijazah, akte kelahiran dan Kartu Tanda Penduduk.
Jokowi dan Jusuf Kalla rencananya akan berangkat dari Teuku Umar menuju ke KPU pada pukul 13.30 WIB. Keduanya akan menggunakan sepeda menuju kantor KPU yang berada di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar