Senin, 19 Mei 2014

Istri Jokowi Terlihat Tegang Saat Makan Siang Bersama

Iriana Widodo, istri dari bakal calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Joko Widodo nampak sedikit tegang ketika makan bersama dengan Jusuf Kalla beserta istri.
Keempatnya makan bersama di restoran khas betawi Soto H Ma'ruf di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014). Iriana duduk persis di samping kiri pria yang akrab disapa Jokowi ini.
Ketegangan itu terlihat dari raut wajah Iriana. Kedua matanya tidak bisa berhenti melirik kesana kemari.
Kedua alis matanya pun berkerut dan bahunya agak sedikit naik.
Lain dengan istri Jusuf Kalla, Mufidah. Ia yang mengenakan busana muslim serba putih ini nampak makan soto dengan tenang. Sesekali terlibat perbincangan dengan Jusuf Kalla.
Sementara, Jokowi yang berada di samping kanannya nampak lahap makan hidangan soto betawi yang ada dihadapannya. Begitu juga Jusuf Kalla yang juga makan soto betawi.
Saking menikmati hidangan, keduanya tidak terlibat perbincangan. Mereka nampak konsentrasi menikmati soto mereka masing-masing.
Setelah itu, Jokowi dan Jusuf Kalla pergi meninggalkan restoran dengan menaiki mobil Kijang Innova.
Lalu Iriana menggandeng Mufidah menaiki mobil yang lainnya untuk menuju ke Gedung Joang melaksanakan deklarasi Jusuf Kalla sebagai calon wakil presiden mendampingi Jokowi.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar