Senin, 19 Mei 2014

Di Belakang Jokowi, Jusuf Kalla Berusaha Gowes Sepeda Dibantu Ajudan


Bakal calon wakil presiden Jusuf Kalla dibimbing oleh ajudannya sepanjang kayuhan sepeda dari Jalan Teuku Umar 27A menuju ke Kantor KPU di Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Ia melaju di belakang sepeda Jokowi.
Pantauan Kompas.com, JK bersepeda ontel bersama sang bakal capres Joko Widodo. Dari lokasi berangkat, di Jalan Teuku Umar, tangan kiri JK dibimbing oleh sang ajudan, sementara tangan kanannya memegang setir sepeda.
Berbeda dengan JK, Jokowi yang bersepeda di sebelahnya tampak lancar mengayuh sepeda tanpa bantuan siapapun. Sepeda Jokowi pun kadang melaju lebih cepat ketimbang JK. Sesekali, Jokowi melambatkan laju sepedanya.
Keduanya diarak ribuan masa pendukungnya. Kayuhan mereka diiringi sorak-sorai masa pendukung. Mereka meneriakkan nama Jokowi dan JK.
Sesuai jadwal, Jokowi-JK akan diarak ke KPU, Jalan Imam Bonjol untuk mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres dari empat partai pengusung, yakni PDI-P, Nasdem, PKB dan Hanura. Rute yang dipilih yakni Jalan Teuku Umar-Jalan Taman Surapati-Jalan Imam Bonjol. Ribuan orang mengiringi kedua tokoh itu mendaftarkan dirinya ke KPU.  [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar