Senin, 19 Mei 2014

Komentar Surya Paloh: Jokowi-JK Mantap Sekali!

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh menyambut gembira pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Hal ini diungkapkan setelah para pimpinan partai politik menandatangani berkas administrasi untuk mengusung pasangan capres tersebut.
"Mantap sekali!" tandas Surya di kediaman Ketua Umum PIDP Megawati Soekarnoputri, Jl Teuku Umar No 27A, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (19/5/2014).
Surya mengakui para pimpinan partai politik pengusung Jokowi-JK, yakni PDIP-NasDem-PKB-Hanura, telah bersepakat untuk memenangkan Jokowi-JK.
"Semua kita bersepakat memang akhirnya menetapkan pilihan kita kepada Pak Jusuf Kalla. Kedua sosok ini kombinasi yang kita harapkan," ucap Surya.
Setelah keempat pimpinan partai politik pengusung Jokowi-JK resmi menandatangani berkas dukungan pencapresan Jokowi-JK, para pimpinan partai dan Capres Jokowi meninggalkan kediaman Mega, bergerak menuju Gedung Joang, di Menteng, Jakarta Pusat, untuk mendeklarasikan pencapresan pasangan capres tersebut.
JK telah menunggu kedatangan Jokowi dan keempat ketua umum partai politik pengusung, di Gedung Joang, di Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar