Senin, 19 Mei 2014

Ganjar Siapkan Pasukan Elite demi Jokowi

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo optimis jika Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 9 Juli 2014 mendatang akan dimenangkan pasangan Jokowi-JK. Pilpres hanya akan berlangsung satu putaran karena diprediksi hanya ada dua pasangan.
"Saya sih yang penting dan pasti satu putaran saja," tegas Ganjar saat ditanya harapannya tentang JK sebagai pasangan Jokowi di Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Tengah, Jalan Pahlawan Kota Semarang, Jawa Tengah, Senin (19/5).
Untuk mewujudkan kemenangan Ganjar dipercaya oleh pengurus DPD PDI Perjuangan memegang komando ribuan relawan yang tersebar di Jawa Tengah untuk selalu berkoordinasi dengan kantong-kantong relawan di 35 kabupaten/kota.
Selain itu, posko relawan ini nanti akan di deklarasikan pada 1 Juni mendatang di Kota Semarang serta menurut rencana akan dihadiri oleh capres dan cawapres Jokowi-JK.
"Saya sudah resmikan posko di Purbalingga, pak Heru (Wagub Jateng) ke Cilacap, sebelum balik ke Semarang saya ke Purworejo. Banyak relawan yang menghubungi saya, kepingin 1 Juni ada posko yang diresmikan," ungkap politisi PDI Perjuangan itu.
Usai deklarasi Jokowi-JK, Ganjar mengaku kebanjiran SMS dari para relawan. Mayoritas SMS itu berisi terkait dukungan yang siap diberikan oleh ribuan relawan dan simpatisan.
"Hari ini SMS yang masuk ke saya luar biasa, tidak berhenti-berhenti. Semua menyatakan, pak kami sudah siap pasukan. Ini dukungan dari simpatisan dan relawan yang sangat luar biasa," pungkas suami dari Siti Atikoh Supriyati ini.  [did/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar