Jumat, 02 Mei 2014

Sidarto dan Pramono Kunjungi Rumah Dinas Jokowi

Rumah Dinas Joko Widodo (Jokowi) malam ini tampak ramai. Beberapa petinggi PDIP dan relawan pedukung Jokowi terlihat menyambangi rumah yang terletak persis di depan Taman Suropati itu.
Sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (2/5/2014), tampak mobil Toyota Royal Saloon warna hitam dengan pengawalan voorijder bernopol RI 5 memasuki rumah dinas Jokowi. Mobil itu adalah kendaraan dinas Ketua MPR Sidarto Danusubroto.
Pukul 20.20 WIB, Wasekjen PDIP Pramono Anung yang mengedarai mobil Toyota Alphard warna hitam juga tiba di rumah Jokowi. Pramono mengenakan baju batik warna cokelat lengan pendek. Tak langsung masuk, Pramono terlihat duduk di ruang tunggu rumah Jokowi.
Selain Pramono, tampak beberapa tamu lain yang juga menunggu di luar.
Setelah di dalam rumah sekitar satu jam, mereka berdua meninggalkan rumah.
Sidarto dan Pramono meninggalkan rumah Jokowi sekitar pukul 21.00 WIB, Jumat (2/5/2014). Mereka meninggalkan rumah dengan dua mobil berbeda. Kaca mobil keduanya ditutup, tak ada keterangan yang diberikan kepada wartawan.
Tak lama dari kepergian dua elite PDIP itu, Jokowi juga beranjak meninggalkan rumah dinasnya. Belum diketahui tujuan Jokowi. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar