Jumat, 02 Mei 2014

Jokowi di Markas Nasdem

Calon Presiden Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) menemui Ketua Umum Partai Nasional Demokrat Surya Paloh, di Kantor Dewan Pimpinan Pusat NasDem, Jalan Gondangdia, Jakarta Pusat, sore ini.
Jokowi tiba seorang diri menggunakan kemeja putih dengan disambut Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo yang telah lebih dulu tiba di kantor tersebut. Jokowi yang terlihat mengenakan kemeja putih sempat berbincang dengan wartawan yang tengah meliput.
Dia mengatakan, koalisi dengan Partai Kebangkitan Bangsa semakin terang. "Sedikit lagi," kata Jokowi. Namunketika ditanya soal calon pendampingnya, Jokowi enggan menegaskan sosok itu. "Kandidatnya masih banyak, 10 lagi," tuturnya.Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDIP Tjahjo Kumolo dan Wasekjen Hasto Kristianto lebih dulu tiba di kantor DPP NasDem. Tjahjo mengatakan, kedua partai ini akan membahas strategi pemenangan Pilpres, 9 Juli mendatang, dan deklarasi pasangan capres-cawapres yang akan diusung PDIP dan koalisi partai yang mendukung.  [Laela Zahra/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar