Jumat, 02 Mei 2014

Jokowi: Cawapres Sudah di Kantong Saya

Sejumlah nama tokoh masih saja disebut-sebut sebagai bakal cawapres untuk Jokowi. Tetapi rupanya sudah ada satu nama yang dipastikan akan mendampingi bakal capres dari PDIP itu berlaga dalam Pilpres 2014 mendatang.
Siapakah gerangan?
"Sebenarnya sudah ada di kantong saya, Pak Surya Paloh dan Bu Megawati," jawab Jokowi di Kantor DPP Partai NasDem, Jl Gondangdia, Menteng, Jakarta, Jumat (2/5/2014).
"Segera diumumkan, hanya menunggu waktu yang baik," sambung Jokowi yang sesaat sebelum mengikuti rapat pembentukan tim pemenangan pencapresannya bersama jajaran PDIP dan NasDem.
Hal serupa juga disampaikan oleh Ketum DPP Partai NasDem, Surya Paloh. Sudah cukup lama ada kesepakatan siapa tokoh yang dianggap layak sebagai bakal cawapres.
"Saat ini bagaimana kita mendayagunakan dua partai, sinergi. Kita harapa pemerintahan ke depan di bawah kepresidenan yang kuat dan kokoh sehingga dapat menciptakan Indornesia Hebat," tambahnya.
Sejauh ini nama yang disebut-sebut bakal cawapres adalah Jusuf Kalla (mantan Wapres RI/Ketua PMI) dan Jend Purn. Ryamizard Ryacuudu. Apakah salah satu dari nama itu yang namanya ada di kantong Jokowi? Atau bukan sama sekali?  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar