Jumat, 02 Mei 2014

One Day No Car, Jokowi Naik Taksi

Pada hari keempat One Day No Car, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo berangkat menuju kantornya menggunakan taksi. Tak seperti sebelumnya, dia biasanya menggowes sepeda.
Joko Widodo, yang sering disebut Jokowi, keluar dari rumah dinasnya di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 07.15 WIB pada Kamis, 2 Mei 2014. Dengan menggunakan batik biru, Jokowi naik taksi berwarna biru bernomor KE ditemani oleh seorang asisten pribadi dan pengawal pribadinya.
Sebelumnya, seorang pengawal pribadi tampak mencarikan taksi buat Jokowi.
Meskipun menggunakan taksi, perjalanan Jokowi tetap dikawal oleh sebuah voojrider dan mobil pengawal pribadi di belakangnya. Namun, Jokowi tidak langsung menuju kantornya di Balai Kota. Dia menuju Lapangan IRTI Monas untuk mengikuti upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional.
Pada pelaksanaan One Day No Car sebelumnya, Jokowi berangkat menggunakan sepeda dan gowes bersama Komunitas Bike To Work. Jokowi juga sempat berangkat menggunakan bus milik Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk diketahui, Kamis ini Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun datang menggunakan taksi.  [Ninis Chairunnisa]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar