Jumat, 02 Mei 2014

PAN Putuskan Koalisi Usai Pengumuman Resmi Hasil Pileg

PAN masih belum memutuskan arah koalisinya. Partai berlambang matahari ini masih akan menunggu pengumuman resmi hasil Pileg 2014.
"Koalisi masih terus berjalan pembicaraannya. Dengan semua sedang dilakukan pembicaraan. Nanti setelah pengumuman hasil pemilu legislatif itu akan mengkristal baru kelihatan," kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.
Hal tersebut disampaikan Hatta kepada wartawan usai acara Dialog ekonomi kerakyatan dalam menyambut komunitas ekonomi ASEAN 2015 di ruang Garuda Mukti kampus C Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, Jumat (2/5/2014).
Hatta mengatakan dirinya masih menjalin komunikasi intens dengan Capres Gerindra Prabowo Subianto. Namun, dia mengatakan, dirinya juga membuka komunikasi dengan partai dan capres lain.
"Saya berkomunikasi cukup intens dengan Gerindra, ya dengan Pak Prabowo. Kalau ditanya komunikasi dengan PDIP, ya juga," kata Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.
Ketika disingung mengenai komunikasi dengan PDIP dan juga Jokowi, Hatta enggan menjelaskannya. "Ya ketemu. Kemarin saja ketemu (Jokowi), tapi ketemunya di Musrenbang," ujarnya.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar