Jumat, 02 Mei 2014

Ical Bertarung Habis-habisan Kalau JK Merapat ke Jokowi

Politisi senior Partai Golkar Zainal Bintang membeberkan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) sudah pernah menitipkan nama kader Golkar yang mau menjadi cawapres pada pilpres 9 Juli nanti.
Ical menyampaikan hal itu dalam mengadakan rapat Dewan Pertimbangan di kantor DPP Golkar dua minggu lalu. Rapat dihadiri langsung oleh Ical dan Akbar Tanjung.
Dalam rapat itu muncul nama-nama kader yang potensial menjadi cawapres. Ical pun mengaku dan mempersilahkan kader-kader Golkar untuk maju menjadi cawapres.
"Tersebutlah nama Jusuf Kalla dan Akbar Tanjung. Ical tak masalah, malah Ical sodorkan nama Luhut Panjaitan untuk menjadi cawapres," kata Zainal saat ngobrol bersama Rakyat Merdeka Online di kediaman pendiri Golkar Suhardiman, Cilandak, Jakarta, Jumat (2/5/2014).
Menurut Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi Sayap Golkar MKGR itu, nama-nama tersebut direlakan Ical untuk menjadi cawapres Jokowi. Ini artinya menurut Zainal, Ical sudah kendorkan tekanan.
"Yang tidak disebut malah nama Priyo Budi Santoso dalam rapat itu," kata Zainal.
Namun menurut Zainal, Ical masih bersikeras untuk maju kalau JK merapat Jokowi. Ical mengaku mau bertarung jika nanti dihadapkan dengan pasangan Jokowi-JK.
"Itu yang membuat kita cemas," demikian Zainal.   [dem/rmo/jpnn]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar