Jumat, 02 Mei 2014

Kemeja Kotak-kotak Baru Belum Tentu Jadi 'Baju Perang' Jokowi

Capres PDIP Jokowi memamerkan kemeja kotak-kotak model baru Kamis (1/5) kemarin. Kemeja kotak-kotak yang lama telah mengantar Jokowi menjadi Gubernur DKI. Akankah Jokowi kembali menggunakan kemeja kotak-kotak sebagai 'baju perang' untuk Pilpres 2014?
Ternyata belum tentu. 'Baju perang' yang akan digunakan Jokowi untuk bertarung di Pilpres 2014 belum diputuskan. Masih terjadi perdebatan di internal partai dan tim sukses soal simbol kampanye Jokowi.
"Belum tahu apa itu (baju kotak-kotak) sudah diputuskan," kata anggota Tim Sukses Jokowi, Teten Masduki saat dihubungi detikcom, Jumat (2/5/2014).
Jubir PDIP Eva Sundari juga mengonfirmasi baju kotak-kotak baru itu belum diputuskan untuk menjadi simbol kampanye Jokowi.
PDIP masih mempertimbangkan untuk kembali menggunakan motif kotak-kotak, atau kemeja putih polos yang kerap digunakan Jokowi saat bekerja sebagai gubernur.
"Masih dirapatkan," ujar Eva.
Adapun dikenakannya baju kotak-kotak baru oleh Jokowi, kata Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga, adalah bentuk penawaran kepada para simpatisan. PDIP dan Jokowi ingin tahu respons publik dan mendapat masukan soal simbol kampanye Jokowi.
"Kita tentunya minta masukan dari masyarakat yang pas yang seperti apa, yang memberi semangat perjuangan dan simbol koalisi dengan rakyat," tutur Eriko.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar