Selasa, 22 April 2014

Mega Surya Bahas 3 Kandidat Cawapres Jokowi

Pasca memutuskan berkoalisi, Partai NasDem mulai intens berkomunikasi dengan PDIP membahas sejumlah nama calon pendamping Joko Widodo. Surya Paloh dan Megawati sudah bertemu dan mengerucutkan nama cawapres tersebut.
"Ada sekali pertemuan (Mega-Surya Paloh) sekitar seminggu lalu makan malam di luar," kata Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella usai diskusi 'Kawin Paksa Hancurkan Bangsa' yang digelar Cyrus Network di Pisa Kafe Jalan Gereja Theresia Menteng, Jakpus, Selasa (22/4/2014).
Rio mengatakan, pertemuan itu digelar untuk mengerucutkan 5 nama cawapres yang diajukan NasDem menjadi 3 nama. Sehingga atas pertemuan itulah, minggu ini mencuat isu 3 nama cawapres Jokowi.
"Ya kita terlibat membahas 3 nama calon itu, mempertimbangkan profil calon apakah nanti wapres ini mampu meningkatkan elektabilitas atau tidak," ujarnya.
Menurut Rio, pertemuan Mega-Surya yang didampingi para petinggi parpol itu adalah yang pertama kali digelar pasca memutuskan berkoalisi. Nantinya, akan ada pertemuan kedua dan selanjutnya sehingga nama cawapres makin mengerucut.
"Kemarin bertemu konteksnya samakan persepsi tentang pencapresan dan akan dilakukan pertemuan lanjutan untuk difinalkan," ucap Rio.[detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar