Sabtu, 24 Mei 2014

Teman-teman SMA Doakan Jokowi Jadi Presiden

Ratusan teman-teman Joko Widodo (Jokowi) semasa SMA, Sabtu (24/5/2014) mendoakan capres PDIP tersebut, agar menang dalam Pilpres 9 Juli mendatang. Doa dilakukan di arena teater Taman Balekambang, Manahan Solo.
Ratusan alumni siswa SMA Negeri 6 Solo pria dan wanita, khusyu mendoakan gubernur DKI Jakarta tersebut. Doa bersama diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh ketua panitia penyelenggara.
"Saya kenal dengan Pak Jokowi sejak kelas 1 SMA, sebangku malah. Kita murni berdoa agar beliau tercapai apa yang dicita-citakan. Bisa memimpin Indonesia, dan membawa Indonesia lebih baik ke depan," ujar Suryo, alumnus SMA N 6 tahun 1983, yang datang dari Jawa Barat.
Suryo mengaku, saat ini menjadi salah satu anggota tim sukses Jokowi dari Jawa Barat. Dirinya mengaku siap menggalang dukungan alumnus SMA N 6 di seluruh Indonesia untuk menjadi relawan pemenangan Jokowi.
Sementara itu Ketua Panitia Penyelenggara, Tri Kuncoro menambahkan acara doa bersama tersebut tak ada kaitannya dengan politik. Para alumnus tergerak dengan majunya Jokowi sebagai capres.
"Ini tak ada kaitannya dengan politik. Teman-teman SMA Pak Jokowi ke sini hanya berdoa, agar beliau jadi presiden. Karena beliau ini mempunyai sifat jujur, polos, merakyat dan anti korupsi. Makanya kita doakan agar beliau terpilih jadi presiden," katanya.  [lia/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar