Sabtu, 24 Mei 2014

Jokowi Asli Produk Reformasi

Ketua DPP PKB sekaligus anggota timses pasangan bakal calon presiden Jokowi-Jusuf Kalla, Abdul Kadir Karding mengatakan Jokowi merupakan produk reformasi yang jauh dari kesalahan di masa lalu.
Menurutnya, hampir selama Jokowi menjabat sebagai kepala daerah belum ada 'sejarah' yang melekat padanya terutama yang bersinggungan langsung dengan kepentingan publik.
"Jokowi memiliki track record baik, sepanjang Jokowi sebagai pejabat pemerintah hampir tidak ada masalah terutama yang terkait publik. Jokowi juga bukan bagian dari masa lalu yang ingin kita rubah, Jokowi asli produk reformasi," katanya dalam diskusi Poliemik bertajuk '45 Hari Mengejar Suara Rakyat' di Warung Daun, Jl. Cikini Raya Jakarta Pusat, Sabtu (24/5).
Selain itu, Karding juga menilai pasangan bakal calon presiden yang diusung PDIP bersama mitra koalisinya, NasDem, PKB, Hanura dan PKPI itu adalah pasangan ideal untuk perubahan. Jokowi- JK adalah calon presiden yang memiliki integritas, komitmen dengan visi misi perubahan yang kuat.
"Jokowi- JK pemimpin yang memiliki visi dan komitmen yang kuat, pasangan yang menurut saya ideal dibutuhkan bagi perubahan bangsa," tambahnya.
Lebih lanjut Karding juga mengungkap, dibalik sosok Jokowi yang sederhana, mantan Wali Kota Solo ini juga memiliki gagasan yang luar biasa dan tegas.
"Jokowi ini sosok yang menarik. Dia biasa-biasa saja dari luar, tapi dibalik itu, Jokowi juga luar biasa cepat dan tegas," katanya.  [Lov/metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar