Sabtu, 24 Mei 2014

Dahlan Iskan Dukung Jokowi-JK

Pasangan Joko Widodo - Jusuf Kalla mendapat tambahan dukungan penting dari Dahlan Iskan. Hal ini diungkapkan oleh Media Officer Jusuf Kalla, Husain Abdullah.
Dalam pertemuan anatara Dahlan Iskan dan Jusuf Kalla baru-baru ini, JK sempat menanyakan kepada Dahlan Iskan, soal dukungan Raja Media itu ke dirinya dan Jokowi.
Dan ketika itu secara lugas, Dahlan Iskan, mengatakan siap mendukung Jokowi-JK.
Pada kesempatan lain, Dahlan Iskan Meneg BUMN tersebut, sudah mengatakan sulit membendung Jokowi. Jokowi adalah arus besar kecintaan rakyat, dia tidak bisa dibendung itu realitas politik saat ini.
"Bila calon lain ingin ngotot jadi Presiden, tapi apakah yang lain dicintai rakyat? Jokowi dicintai rakyat dan sulit terbendung," ujar Dahlan Iskan yang dikutip dari Husain.
Dukungan Dahlan Iskan ini pun ikut diamini oleh HM Alwi Hamu yang merupakan sahabat dekatnya. Bahkan, menurut Alwi, dukungan tersebut juga diikuti oleh Relawan Demi Indonesia (Relawan DI) yang merupakan pendukung Dahlan Iskan for President pada konvensi Partai Demokrat yang lalu. Relawan DI siap mengalihkan dukungannya pada pasangan Jokowi-JK dengan memaksimalkan jaringannya di seluruh Indonesia.
"Tadi malam, Relawan Demi Indonesia siap ikut memenangkan Jokowi JK," tukasnya  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar