Sabtu, 24 Mei 2014

PKB Jabar Kerahkan 1.000 Kiai Kampung Dukung Jokowi-JK

PKB menjadi mitra koalisi mendukung pasangan Capres Jokowi serta Cawapresnya Jusuf Kalla pada Pilpres 2014. DPW PKB Jabar sebagai partai berbasis Islam mengaku akan mengerahkan 1.000 kiai yang ada perkampungan di Jabar untuk membantu raihan suara.
PDIP, PKB, Hanura, NasDem, PKPI yang mengatasnamakan koalisi rakyat ini sepakat menargetkan 60 persen suara di Jabar untuk memenangkan pasangan Jokowi-JK ini.
Jaringan partai akan digerakkan untuk mencapai target itu.
"Kami akan menggalang dan menggerakkan seluruh jaringan kami di kabupaten/kota termasuk kiai kampung yang jumlahnya mencapai 1.000," jelas Sekretaris PKB Jabar Saeful Huda, di Bandung, Sabtu (24/5/2014).
"Kiai ini kumpulan dari yang punya ponpes yang sebelumnya justru tidak terkontaminasi politik, sekarang malah mendukung (Jokowi-JK) karena mereka juga punya pilihan," ungkapnya.
Dia berharap, dukungan dari kiai ini bisa mendongkrak suara untuk kemenangan pasangan tersebut. "Kami yakin koalisi rakyat ini bisa menjadi suatu yang hebat. Semoga dengan geraknya mesin partai, kami bisa antarkan Jokowi jadi presiden," tandasnya.  [hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar