Sabtu, 24 Mei 2014

Kemana Arah Dukungan Bimbim Slank?

Salah satu pentolan grup band Slank, Bimbim memberikan dukungannya kepada capres muda berusia di bawah 60 tahun. Ketika ditanya terkait sosok Joko Widodo (Jokowi), Bimbim menjelaskan bahwa dirinya dari dulu memang mendukung pemimpin muda.
"Dari dulu aku memang dukung pemimpin muda, terutama yang di bawah 60 tahun," kata Bimbim usai konser 100 tahun mengenang Ismail Marzuki di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, Sabtu (24/5/2014).
Bimbim memang sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang diberikan dirinya dan kawan-kawan Slank untuk mendukung Jokowi. Namun, Bimbim mengungkapkan akan ada pernyataan yang akan diberikan kepada publik.
"iya, tunggu saja tanggal mainnya," tutupnya.
Sebelumnya dukungan Bimbim Slank kepada Jokowi ini marak beredar di media sosial, terutama kutipan dari Bimbim yang mendukung Jokowi. Di mana dalam foto tersebut mengutip pernyataan dia soal perubahan hanya dapat dilakukan paling tidak dengan memilih presiden muda.
"Kita harus punya presiden baru. Kalau mau perubahan, paling tidak presiden muda. Capres sekarang yang paling muda siapa? Ya Jokowi," ujarnya dalam kutipan foto beredar di media sosial.
Seperti diketahui, capres yang akan menjadi saingan dari Jokowi adalah Prabowo Subianto. Prabowo dilahirkan di Jakarta pada 17 Oktober 1951, di mana berarti saat ini Prabowo tengah menuju usia 63 tahun.  [cob/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar