Sabtu, 24 Mei 2014

Mahasiswa Indonesia di Mesir Deklarasikan Dukungan untuk Jokowi-JK

Relawan pendukung Joko Widodo - Jusuf Kalla Mesir dan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM Mesir) pada Pemilu Presiden 2014 telah menetapkan tim pemenangannya.
Relawan Joko Widodo – Jusuf Kalla dan Aliansi Rakyat Merdeka (ARM Mesir) akan mendeklarasikan dukungan kepada Duet Jokowi-JK untuk memenangi pemilihan Presiden RI 2014-2019.
Hal ini disampaikan oleh staf khusus JK, Egy Massadiah yang dihubungi oleh Muhammad Al Barra dan Rina Sa’adah dari Mesir.
Dalam pernyataannya yang disampaikan kepada Tribunnews.com, Sabtu (24/5/2014).
Egy, menjelaskan rapat konsolidasi  telah dilaksanakan di kediaman Muhammad Al Barra yang akrab di sapa Gus Bara diikuti para relawan dan pengurus partai pengusung (23/5/2014).
Rencananya dukungan pada Jokowi-JK akan dideklarasikan dukungan kepada Jokowo - Jusuf Kalla pada tanggal 28 Mei 2014 dan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi untuk membahas strategi pemenangan Jokowi – JK di bilangan Tenth District Nasr City Kairo-Mesir
“Dukungan pada Jokowi-JK akan dideklarasikan tanggal 28 Mei 2014 dan dilanjutkan dengan rapat konsolidasi untuk membahas strategi pemenangan Jokowi – JK di bilangan Tenth District Nasr City Kairo-Mesir,” tutur Egy sebagaimana informasi yang ia dapatkan dari relawan Jokowi-JK di Mesir.
Sekretaris Jenderal Relawan Jokowi - Jusuf Kalla Mesir, Rina Sa'adah Adi Surya dan Syamsul Alam menuturkan pada Egy bahwa team relawan Jokowi - Jusuf Kalla berjanji akan bekerja seoptimal mungkin untuk memenangkan Jokowi-JK di pertarungan pilpres di atas 60%.
Deklarasi akan dilakukan secara teleconference antara Relawan Mesir dengan tim relawan Jokowi-JK di Indonesia.
“Mohon support dan doa untuk kelancaran Deklarasi kami yang Inshaa Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2014 di Aula Kelompok Studi Walisongo (KSW- Mesir) Nasr City – Kairo,” kata Rina sebagaiamna disampaikan oleh Egy.
Kepala bidang jaringan M Dzul Ikrom menitip pesan melalui Egy kepada pasangan Jokowi - JK agar lebih memerhatikan pembinaan WNI di Mesir yang didominasi oleh mahasiswa/i dan bersedia memanfaatkan dengan maksimal SDM para alumni Mesir untuk mengambil peran strategis dalam membangun cita-cita bangsa menuju Indonesia Hebat.
Egy juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat dukungan kepada Jokowi-JK akan dideklarasikan di Kuala Lumpur, Kota Kinabalu, Tawaw, dan Johor Bahru.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar